Our dongsaeng is our rival (chapter 1)

Gambar

1. author : Jung Hyun Mi

2. Judul : Our dongsaeng is our rival

3. Main cast :

- Exo member

- their yeodongsaeng

4. Genre ; family, comedy

5. Length : chaptered (kayanya bakal panjanggg)

6. Note : Di chapter ini ceritanya beberapa adik member exo pada kenalan gitu pokoknya mah kekekek. Mian kalo banyak typo XD Check this out !!!

***

Author P.O.V

Exo’s dorm, 19 februari 2013

Hari ini exo sedang free. Dan di dorm semua member exo sedang bersantai menikmati hidup (?) bebas mereka. Sampai suara nada dering handphone Kai berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Today, I don’t feel like doing anything

I just wanna lay in my bed

Don’t feel like picking up mu phone

So leave the message at the tone

Cause today I swear I’m not doing anything

Kai pun bergegas mengambil handphone nya yang berada di atas meja ruang santai. Dia langsung tersenyum saat tahu siapa yang telah mengirim nya pesan. Dia sangat rindu kepada nya setelah sekitar 1 bulan tidak bertemu karena kesibukan Kai sebagai member dari EXO.

Continue reading

Our dongsaeng is our rival (intro cast + teaser)

Gambar

1. author : Jung Hyun Mi

2. Judul : Our dongsaeng is our rival

3. Main cast :

- Exo member

- their yeodongsaeng

4. Genre ; family, comedy

5. Length : chaptered (kayanya bakal panjanggg)

6. Note : perkenalkan choneun hyun mi imnida ^^ aku masih author amatiran jadi dimaklumin kalo ceritanya ga bagus. Wahai para reader dimohon memberi komenannya ya. Reader yang udah mau coment aku mau ucapin “JEONGMAL JEONGMAL SARANGHAE ^^”

***

Pada suatu hari CEO SM sedang membaca 12 profil data yeoja. Dia berencana akan membuat project girlband baru yang nantinya akan menjadi partner dari member exo. Ke duabelas yeoja tersebut memiliki wajah yang cantik, berbakat, dan sempurna untuk menjadi bintang hallyu. Ke 12 yeoja tersebut sebenarnya adalah adik dari para member exo sendiri.

Continue reading

WELCOMEE TO MY BLOG !!!!

Perkenalkann choneun Jung Hyun Mi imnidaa ^^

Ini blog masih kurang bagus yaa ?? iya kann.. jujur aja lagian aku bakal marah ko #ehhlohh maksudnya ga bakaln marah gituu XD

Aku kan hyun mi c gadis baik,cantik,rendah hati,tidak sombong,suka menolong, dan jarang menabung #plakk #abaikan

Mungkin blog ini akan terisi dengan berbagai macam ff yang castnya member exo semuaa x_x (Q : lho katanya sm family fanfiction ?)

iya sih awalnya sm family tapi ga tau deh gimana nanti aja semoga aku bisa bikin ff nya x_x

heheheheheh

Diharapin banget sih ga ada silent reader di blog saya.. Dimohoninnn banget yaa

Tapi wahaiii para SILENT READER kenapa kalian ga ngehargain karya2 author mau author di blog ini atau pun di blog lain ? di hargain lah author yang udah susah payah bikin ff buat kalian.. aku juga sebenernya dulu DULU ya silent reader tapi sekarang udah engga.. soalnya aku udah tau gimana susahnya bikin ff itu..

Segitu aja kali ya dari saya ^^

Maaf ya kalo publish ff nya lama mohon di maklumin aja yaa kekeke

Jaljja #dadahbarengkaikris #kissbye